Petugas Kesehatan Apresiasi Donasi Body Chamber DMC Dompet Dhuafa

JAKARTA – Petugas-petugas kesehatan di berbagai instansi kesehatan mengapresiasi donasi body chamber yang dilakukan Disaster Management Center (DMC) Dompet Dhuafa. Seperti yang disampaikan oleh dr Endah, Direktur Utama (Dirut) RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, RSUD Pasar Rebo mendapatan dua unit body chamber dari Dompet Dhuafa. Atas nama manajemen kami mengahturkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya. InsyaAllah bermanfaat bagi petugas dan pasien,” demikian tulis dr Endah melalui pesan singkat.

Senada, Eka Savitri selaku bidan di Puskesmas Karang Kitri, Bekasi Timur, Bekasi juga mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan body chamber yang diterima lembaganya. Ia juga berterima kasih kepada mitra Dompet Dhuafa yang turut menginisiasi pengadaan body chamber yakni brand kosmetika ternama, Wardah Beauty.

Selain itu salah satu perawat unit Hemodialisa di RS Persahabatan Devi Nurwidhiyasari yang menjadi rumah sakit rujukan Covid-19 turut sampaikan apresiasinya kepada Dompet Dhuafa. Devi adalah salah satu pemohon yang menghubungi DMC Dompet Dhuafa melalui laman media Instagram. Memang, sebagai upaya agar distribusi body chamber tepat sasaran DMC Dompet Dhuafa menerima permohonan pengadaan melalui media sosial.

“Saya dan segenap petugas di RS Persahabatan berterima kasih atas donasi bilik disinfeksinya. Mudah-mudahan kehadiran bilik ini bisa menjadi ikhtiar kita semua untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Ika)